Souvenir Resmi Pernikahan Pangeran William - Kate Middleton

Hai...ketemu lagiii...!!! payah nih si empunya blog! Sapa?? Ya, sapa lagi kalo bukan iceteamaniezt. Jarang banget update blog yang ini. Iya nih, lagi gila update blog yang sono jadi yang ini terbengkalai. Moga sekarang nggak lagi ahh..makanya temen-temen tetap kunjungi blog ku ini agar semakin semangat untuk build blog ini.

Oke, dari judulnya udah tahu kan?? Yap, berhubung tanggal pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sudah semakin dekat yaitu pada tanggal 29 April 2011, maka banyak souvenir yang telah dipersiapkan guna memeriahkan  The Royal Wedding of Prince William and Kate Middleton.
Apa saja souvenir resmi pernikahan salah satu Pangeran Tampan dari  Kerajaan Inggris ini ? Let's cekidot :

1. Tea Towels
Handuk "Royal Dry-ness" dengan ukuran 76cm ditawarkan oleh John Lewis department store. Handuk ini dihiasi dengan gambar mahkota, tanggal pernikahan dan logo William & Catherine dan dihargai sebesar $ 10. Sedangkan ToDryFor, pebinis handuk teh menawarkan "Corgi Royal Wedding" handuk dengan harga sebesar $ 16. 

2. The Official Royal-Wedding Coin
Dikeluarkan oleh Royal Mint dan dirancang oleh Mark Richards. Dengan gambar kedua mempelai, Kate, melambangkan keanggunan dalam kehidupan nyata, kekuatan senyuman dan tampak seolah-olah dia mencium bau sesuatu. William, di sisi lain, seorang olahragawan. Diciptakan dengan nilai $ 8, tapi dijual seharga $ 16, mungkin untuk menutup biaya produksi.  

3. Crown Jewels Condoms
Souvenir alat kontrasepsi ini diproduksi oleh produsen kondom Crown Jewels. Perusahaan itu menjual kondom dalam kotak ungu yang tampak anggun.  

4.Royal Collection Wedding China

Set porselen resmi pernikahan kerajaan ini diluncurkan oleh Royal Collection. Dalam set ini termasuk kotak obat ($ 40), sebuah cangkir ($ 56), dan piring ukuran 20cm ($ 65). Benda-benda ini dihiasi dengan pola merpati, pita putih dan hati berwarna perak, emas dan abu-abu, semua dengan latar belakang batu tulis pucat bergaris. Menurut situs resmi kerajaan, setiap set dihiasi dengan beberapa lapisan emas mengkilap dan platina 22-karat.    

5. 'Kiss Me Kate' Beer 

Warga Inggris sedang bersiap-siap untuk memeriahkan pernikahan kerajaan, dan Castle Rock Brewery di Nottingham sedang mempersiapkan minumannya. Pada bulan Februari, master bir-nya Adrian Redgrove mengumumkan telah berencana untuk membuat minuman "Kiss Me Kate" bir pucat dengan rasa elegan, enak dan khas Inggris, serta seimbang dengan rasa pahit dan manisnya. Bir ini hanya diproduksi dalam edisi terbatas sejumlah 100 botol.  

6. The Royal-Wedding Graphic Novel

Cinta adalah ... memiliki kisah percintaan yang diceritakan melalui corat-coret tulisan warna-warni dan ceria. Itulah visi yang dimiliki oleh Rich Johnston, yang menciptakan Kate & William: A Very Public Love Story, sebuah buku komik yang menggambarkan kehidupan duo ini dari masa kanak-kanak sampai ke pernikahan mewah mereka di Westminster Abbey.   

7. Sick Bags

Desainer grafis Inggris Lydia Leith mencetak souvenir sick bags untuk memberikan bantuan apabila perut Anda tiba-tiba kontrak(sakit) pada tanggal 29 April. Kantong-kantong ini dihargai $ 5 masing-masing, dengan gambar Will dan Kate.  

8. Tea Bags

Orang-orang Inggris biasanya menghabiskan waktu untuk minum teh, tapi malah orang Jerman yang membuatnya menjadi souvenir pernikahan. Desain label Hamburg berbasis Donkey Produk menawarkan "KaTea & William" kartu ucapan, yang mencakup dua kantong teh hitam. Pada satu tas, karikatur sang pangeran memakai pakaian militer dan menyeringai dari telinga ke telinga. Di sisi lain, tunangan yang sebelumnya dikenal sebagai Waity Katie mengenakan gaun pengantin biru dan cincin pertunangan sapphire besar yang dulu milik Putri Diana.  

9. Unofficial Royal-Wedding Plates

Outlet Quirky London KK telah mengeluarkan koleksi piringan pernikahan kerajaan resmi. Sebuah piring berwarna funky pink, kuning dan hitam, seluruh koleksi dihargai sebesar $ 120, dan dapat memesan desain individu lainnya seharga $ 32.   

10. Imitation Engagement Dresses

Sebut saja gaun ini meluncurkan seribu tiruan. $620 harga untuk gaun tiruan milik Kate yang digunakan pada saat pelamaran tanggal 16 November, dengan keterlibatan penjualan secara online, gaun ini habis dalam hitungan jam. Satu minggu kemudian, supermarket Tesco mengeluarkan sebuah imitasinya yang terbuat dari kapas seharga $ 26. Konsumen tersentak, dalam waktu satu jam, gaun itu dijual secara online dan menjadi gaun terbaik yang pernah dijual di toko, dan Tesco meluncurkan kembali dengan gaya yang sama dengan warna merah dan hitam dengan bahan polyester dan elastane, gaun itu dihargai $ 22. 

Nah, sangat unik dan keren kan. Tidak saja perusahaan-perusahaan yang telah disebutkan tadi yang memeriahkan The Royal Wedding dengan souvenir-souvenir mereka, tapi juga beberapa mahasiswa di universitas tempat Pangeran William bersekolah turut mempersembahkan sebuah lagu dan diunggah dalam bentuk video bagi  pernikahan putera pertama Putri Diana ini.  ini bisa dilihat disini

sumber : kaskus.us

0 Response to "Souvenir Resmi Pernikahan Pangeran William - Kate Middleton"

Posting Komentar

Eiitts,Jangan lupa komeng agan² disini ya...
Budayakan komeng yang bermutu n no ngjunk
^_^v