Selamat Datang di Blog Kasak Kusuk Unik ane

Disinilah ane akan menuangkan uneg-uneg unik ane, pokonya semua yang unik akan ane tuangkan disini. Mungkin ente semua langsung menyadari kalo ane seorang kaskuser ketika melihat blog ini. Pastinya...secara bahasa yang ane gunakan identik dengan bahasa yang digunakan para juragan (istilah member kaskus.us) di forum terbesar di Indonesia itu.

Banyak yang ane pelajari sejak ane menjadi member kaskus.Jadi sayang rasanya kalo berbagai pengetahuan yang ane dapat cuma ane telen sendiri...
Makanya, melalui blog ini ane pengen berbagi pada ente semua.

Selamat Menikmati Blog Ane- -

2 Response to "Selamat Datang di Blog Kasak Kusuk Unik ane"

  1. Iceteamaniezt says:
    20 Mei 2010 pukul 10.48

    Coba lagi belajar posting lagi...

  2. Anonim Says:
    20 Mei 2010 pukul 13.24

    harus belajar lbh giat....

Posting Komentar

Eiitts,Jangan lupa komeng agan² disini ya...
Budayakan komeng yang bermutu n no ngjunk
^_^v